Wabup Inhil hadiri safari dakwah KH.Muhammad Idrus Ramli

Tembilahan - Senin (15/3/2021) malam. Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menghadiri acara Safari Dakwah KH.Muhammad Idrus Ramli di Mesjid Al-Ghulam Tembilahan.

Kegiatan Safari Dakwah dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, yang dihadiri para Alim Ulama serta para jamaah Mesjid Al-Ghulam Tembilahan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati H.Syamsudin Uti menyampaikan ucapan terimakasih dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan safari ini.

“atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan safari Dakwah seperti ini,”ucapnya.

“Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat khususnya jama'ah Mesjid Al-Ghulam Tembilahan dapat mengikuti dan mendengarkan dengan baik sehingga apa yang disampaikan nantinya bisa diterapkan baik di dunia maupun di akhirat kelak,” Tambah nya.
"Lebih lanjut wabup mengtakan semoga dengan adanya   kegiatan seperti ini Kabupaten Indragiri Hilir mendapat keberkahan dari Allah SWT, dan Mengingat kegiatan ini di lakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H. Untuk itu, atas nama Pribadi menyampaikan permohonan maaf, selama menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, serta Meminta kepada seganap masyarakat Inhil agar selalu mendoa’kan yang terbaik dalam melaksanakan pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir lebih baik lagi  di masa kepemimpinan  Bupati HM.Wardan dan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti,”pungkasnya

Terakhir wabup mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar mengikuti program Vaksinasi Covid-19, guna meningkatkan kekebalan tubuh sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19.