Pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Inhil resmi dilantik

Tembilahan Inhil,- Said Adnan Resmi dilantik sebagai Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Indragiri hilir untuk masa periode 2022-2026, Rabu(26/5).

Bertempat diaula hotel Telaga Puri Tembilahan, Pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Indragiri hilir yang diketua oleh Said Adnan, Resmi dilantik Secara langsung oleh Ketua PASI Provinsi Riau H.Mustafa Kamal.

Guna memajukan serta lebih mengenalkan  Olahraga Cabang Atletik kepada masyarakat Dikabupaten Indragiri hilir Ketua Pengurus PASI Inhil yang baru saja dilantik Said Adnan Meminta Bantuan serta kerjasama dari semua pihak terutama pemerintah kabupaten Indragiri hilir melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Inhil dalam mensosialisasikan serta melakukan pembinaan terhadap para atlit Cabang olahraga atletik.

"Cabang olahraga atletik sajauh ini memang belum familiar dikalangan masyarakat, untuk itu saya sebagai ketua umum PASI Inhil meminta bantuan dan kerjasama semua pihak untuk memajukan cabang olahraga Atletik ini" harap Said Adnan.

Sementara itu ketua umum PASI Riau Mustafa Kamal dalam arahannya mengucapkan selamat bertugas kepada pengurus PASI Inhil, dibawah kepemimpinan Said Adnan yang juga merupakan salah satu Pengurus KONI Inhil, diharapkan dapat membawa Cabang olahraga atletik menjadi salah satu cabang olahraga favorit Dikabupaten Indragiri hilir.

" Untuk kedepan Pengurus PASI Inhil diminta fokus kepada pelatihan dan pembinaan atlit, jalin kerjasama kepada semua pihak terutama pemerintah Kabupaten Indragiri," ujar Ketua Umum PASI Riau Mustafa Kamal.

Komite olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Indragiri hilir siap Mensupport Cabang olahraga atletik yang ada Dikabupaten Indragiri hilir.

" Untuk memajukan dan meningkatkan prestasi cabang olahraga atletik, pengurus PASI Inhil diminta untuk lebih serius dan berkomitmen dalam menentukan capaian prestasi tentunya dengan perencanaan dan program yang matang," ungkap Wakil ketua 1 KONI Inhil Gunawan syahrantau.

Turut hadir pada acara pelantikan, Ketua PASI Provinsi Riau beserta pengurus, Wakil Ketua 1 KONI Inhil, Kabid Olahraga Disparporabud Inhil, para ketua Cabor, pengurus KONI Inhil serta tamu undangan lainnya. ( Pop)