• Tutup Program Ramadhan Muslimat NU, Hj.zulaikha Wardan : semoga bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

Tutup Program Ramadhan Muslimat NU, Hj.zulaikha Wardan : semoga bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

TEMBILAHAN- Selasa (04/05/2021 ), Ketua PC Muslimat NU Hj.Zulaikhah Wardan menghadiri sekaligus Menutup Program Ramadhan Muslimat NU yaitu Khataman Qur'an,berbagi infak dan Sedekah. Bertempat di Kantor Sekretariat  Muslimat NU Jl.M.Boya Tembilahan.

Acara dihadiri Ketua PC Muslimat Nahdlatul Ulama,Hj.Zulaikhah Wardan beserta para pengurus Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam sambutan Hj. zulaikha mengucapkan terimakasih serta berharap kegiatan ini bisa bermanfaat dan dapat di terapkan dalam kehidupan sehari-haru baik di keluarga maupun di lingkungan tempat tinggal.

"Selaku Ketua saya berharap kegiatan yang dilaksanakan selama  bulan  suci  Ramadhan ini terus dapat di amalkan  dalam  kehidupan di sepanjang masa, seperti  sedekah, tadarus, sholat malam, sholat Dhuha dan sholat tasbih," kata Zulaikha.

"Sehingga memperoleh keberkahan pada diri,keluarga  dan daerah kita dari Allah SWT, dan terhindar dari segala macam musibah dan penyakit seperti covid-19 yg sedang melanda dunia saat ini," tambahnya.

 

…Diskominfo Inhil
Source : Prokopim Inhil

Share this Post