Sambut Tim Monev Riau, Kartika Sari Harap Penyempurnaan Program Pokok PKK Inhil

Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kartika Sari Erisman, paparkan 10 program pokok yang diimplementasikan PKK Inhil.

Ekspose program pokok tersebut, disampaikan Kartika di hadapan rombongan TP. PKK Provinsi Riau , yang hadir ke Inhil untuk melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev).

Dengan adanya kunjungan Tim Monev PKK Riau, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pj Ketua TP. PKK Inhil, sekaligus memotivasi pihaknya untuk bekerja lebih optimal dalam menjalankan tugas. 

“Monev sangat penting dilakukan, untuk melihat sejauh mana perkembangan pelaksanaan program pokok PKK. Kedatangan Tim dari Provinsi Riau membuat kami lebih bersemangat untuk bersinergi dengan pemerintah mensejahterakan masyarakat Indragiri Hilir”, jelas Kartika Sari Erisman, saat menyambut kunjungan Tim Monev PKK Riau di Gedung Wanita Tembilahan, pada Senin (16/9).

Selanjutnya Kartika Sari Erisman sampaikan, untuk mengoptimalkan realisasi program pokok, para kader PKK Inhil telah tersebar di daerah mulai dari tingkat dasa wisma hingga Kecamatan.

“Sebagai mitra pemerintah kami telah melaksanakan berbagai program-program unggulan untuk membantu mengatasi persoalan masyarakat, salahsatunya yakni penanggulangan stunting di wilayah Inhil", Pj TP. PKK Inhil melanjutkan.

Dengan adanya Monev ini, Istri Pj Bupati tersebut berharap , dapat menjadi bahan perbaikan bagi progam PKK kedepannya.