PJ Ketua TP.PKK Ajak Teladani Akhlak Rasulullah dalam Bangun Keluarga

Penjabat (Pj) Ketua Tim Pengerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Indragiri Hilir (Inhil) Kartika Sari Erisman Yahya , hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H.

Acara yang berlangsung Selasa (24/9) siang di Gedung Wanita jalan Sungai Beringin ini, mengusung tema “Mari Kita Bangun Keluarga Yang Sehat dan Harmonis Ala Rasulullah”.

Sejalan dengan tema yang diangkat tersebut, Pj Ketua TP. PKK Inhil katakan, Nabi Muhammad adalah suri tauladan, akhlak mulia Rasulullah dalam membangun keluarga hendaknya dapat dijadikan contoh oleh keluarga masa kini.

"Nabi Muhammad SAW mengajarkan kita untuk saling menyayangi, menghormati dan toleransi dalam keluarga. Rasulullah membimbing keluarga dengan penuh kasih sayang, sehingga tiap anggota keluarganya menjalankan peran dan tanggungjawab masing-masing dengan keikhlasan. Ibu-ibu sekalian, mari kita usahakan membangun keluarga yang sehat dan harmonis ala Rasulullah", ajak Kartika Sari Erisman.

Terakhir, Kartika Sari berharap, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak.

"Banyak sekali yang dapat kita petik hikmahnya dari kehidupan Rasulullah. Semoga acara ini dapat meningkatkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW dan menjadikan kita pribadi yang lebih baik", harap Pj Ketua TP. PKK Inhil.

Acara Maulid Nabi Muhammad tersebut diisi tausiah oleh Ustadz Ruhiyat, yang menyampaikan sunnah- sunnah Rasulullah dalam membangun keluarga yang sehat dan harmonis.