Peserta Lomba Cabang Qira’at Al-Qur’an Asal Kec.Gaung Bersyukur Masuk Final

Tanah Merah- Sabtu Juni 2022, Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-52 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir, yang dilaksanakan di Kecamatan Tanah Merah sudah memasuki hari ketiga. Berbagai perlombaan pun sudah memasuki babak final, salah satunya perlombaan Cabang Qiraat Al-qur’an yang berlokasi di Masjid Al-Ishlah Pulau Sambu.

Cihan Muswendi peserta asal Kec. Gaung yang masuk ke dalam babak final mengaku bersyukur sudah bisa sampai di tahap ini. Baginya untuk bisa sampai pada tahap ini bukanlah suatu hal yang mudah, karena pesertanya tidak sedikit dan untuk membaca dan malantunkan ayat suci Al-Qur’an itu haruslah dengan hati yang ikhlas.

“Alhamdulillah, kami sudah bisa sampai tahap ini. Bagi kami ini adalah hal yang luar biasa, karena selain pesertanya yang banyak, untuk membaca Al-Qur’an itu haruslah dengan hati yang ikhlas” ujar Cihan.

“Kedepan saya juga harus lebih banyak belajar lagi agar bisa tampil lebih baik untuk ke tingkat lebih tinggi, baik itu Provinsi bahkan Nasional” tutup Cihan.