Pengurus Masjid Agung Al Huda Tembilahan Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Tembilahan - Kamis (12/03/2021) malam, Bupati Inhil yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Setda Kab.Inhil  H.Tantawi Jauhari menghadiri acar Isra'Mi'raj nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan oleh pengurus Masjid Agung AL-Huda, turut hadir juga Kabag Kesra Setda Kab.Inhil, Kemenag,Ketua MUI Tembilahan, Para Tokoh Agama, Alim ulama dan Jamaah Masjid Agung Al Huda Tembilahan.

Acara yang bertepatan tanggal 27 Rajab itu menggandeng Penceramah dari Malang Jawa Timur yaitu  Al Habib Umar Faruk bin Idrus Al Khirid. Diawali dengan Pembacaan ayat suci Al quran menambah keberkahan acara.

Dalam sambutannya Bupati Inhil  menyampaikan Apresiasi dan terima kasih kepada Panitia dan semua yang telah mendukung acara ini.

"saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini," ucapnya.

semoga dengan  peringatan isra Mi'raj  Nabi Muhammad SAW ini, dapat menambah ilmu dan meningkatkan keimanan  kepada Allah SWT ,kegiatan keagamaan seperti ini perlu dilestarikan dan  disejalankan dengan Program Pemerintah sebagai ciri khas masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir,Tambahnya

Sementara itu Al Habib Umar Faruk dalam tausiahnya menyampaikan Nikmat terbesar adalah, Nikmat  sebagai Umat Nabi Muhammad SAW dan mencontok Akhlak beliau yaitu:

1.Sabar

2.Tawaduk (tak sombong)

3.Dermawan dan

4.Ahlak yang baik.