Hadiri Haul Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, Pj Bupati Erisman : Teruslah Mencintai Orang Sholeh

Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Erisman Yahya, hadiri peringatan Haul Akbar Sulthonul Aulia Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Majelis Ta’lim Raudatuz Zakirin ke-9 tahun.

Bersama ribuan jemaah, Pj Bupati Erisman mengikuti dengan khidmat rangkaian demi rangkaian acara, mulai dari pembacaan manaqib hingga tausyiah agama yang disampaikan Ustadz Muhammad Zakaria Anshari dari Kalimantan Selatan.

Mengutip Hadist Nabi Muhammad SAW, Pj Bupati Erisman menyampaikan hikmah dari kegiatan yang berlangsung Sabtu (19/10) malam di Tempuling ini.

“Selain kita dapat meneladani kehidupan Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, hari ini kita berkumpul sebagai bukti cinta kepada orang sholeh. Semoga kita mendapat berkah, seperti Hadist Nabi Muhammad SAW yang menyatakan bahwa, seseorang akan dikumpulkan kelak bersama orang yang ia cintai. Maka teruslah mencintai Rasulullah, Habaib, ulama dan sesama muslim, agar di akhirat kita dikumpulkan di tempat terbaik di sisi Allah”, Ungkap Erisman Yahya.

Rasa cinta terhadap sesama tersebut, diharap Pj Bupati juga diwujudkan dalam menjaga kerukunan selama masa politik berlangsung.

“Mari kita jaga keamanan kampung kita, dengan mempraktikkan politik riang gembira, nyalakanlah api tanpa memadamkan api orang lain, artinya jangan salih menjatuhkan. Mari doakan pemimpin terpilih adalah orang yang amanah dan membawa Inhil lebih baik”, tutup Pj Bupati.

Dalam momen ini, Pj Bupati Erisman Yahya, berkesempatan menyerahkan bantuan uang tunai sebesar sepuluh juta rupiah untuk pembangunan Majelis Ta'lim Raudatuz Zakirin.