Bupati Inhil HM WARDAN Buka Rakerda DPD Laskar Melayu Riau Inhil tahun 2022

Tembilahan Inhil,- Bupati Inhil HM Wardan  bergelar Datuk Seri Setia Amanah menghadiri dan membuka secara langsung Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Melayu Riau, Kab. Inhil tahun 2022, Jum'at (09/12/2022).

Bertempat di gedung LAMR Inhil Rakerda ini turut di hadiri, unsur Forkopimda Inhil, Datin Hj. Zulaikhah Wardan, panglima laskar melayu riau Inhil beserta pengurus, para camat se-kabupaten Indragiri Hilir, tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua paguyuban serta undangan lainnya.

Bupati HM Wardan selaku Datuk Seri Setia Amanah, dalam Rakerda tersebut juga berkesempatan menerima nota pernyataan sikap laskar melayu yang di bacakan oleh seluruh anggota laskar melayu riau Inhil.

Datuk HM Wardan dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan suka cita menyambut pelaksanaan Rakerda DPD laskar melayu yang mengangkat tema "Mewujudkan Kabupaten Indragiri Hilir Bermarwah dan Bermartabat Melalui Spirit Generasi Muda Melayu Yang Beradab".

"Tema Rakerda ini amat berkesesuaian dengan visi pembangunan kabupaten indragiri Hilir 2018-2023, yang telah dan sedang kita ikhtiarkan perwujudannya dengan berbagai bidang program pembangunan di segala bidang," ujar Bupati.

Di tambahkan Bupati, Inhil memiliki potensi alam yang luar biasa tetapi pengelolaan nya masih kurang, disini lah peran laskar melayu Riau untuk ikut andil dalam memaksimalkan potensi alam kabupaten Inhil guna meningkatkan ekonomi masyarakat kita.

"Saya berharap seluruh jajaran Laskar Melayu Riau Kabupaten Inhil yang berada di setiap kecamatan bisa memaksimalkan potensi yang ada, serta bersinergi bersama Pemerintah agar terciptanya kabupaten Inhil yang lebih baik lagi," tutup Bupati 2 periode ini.