Wabup Inhil lakukan pemantauan bagi pegawai di dilingkungan Pemkab Inhil

TEMBILAHAN- Wakil Bupati Inhil  H.Syamsuddim Uti, sekaligus Wakil Ketua Satgas melakukan pemantauan pekerjaan dilingkungan Pemkab Inhil mengingat di masa Pendemi virus Covid-19 pegawai harus tetap bekerja dengan maksimal dan tetap memperhatikan Protkes.

Kamis (3/6/2021) pagi, wabup Inhil yang akrab di panggil abah SU ini turun lansung melihat para ASN maupun Non ASN dalam bekerja dimasa pendemi Covid-19 ini. Salah satunya memantau setiap ruangan yang ada di Kantor Bupati.

"Kepada seluruh Pegawai  dilingkungan Pemkab Inhil untuk terus bekerja maksimal dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat tapi ingat harus tetap lakukan Protekes,"pesan H.Syamsuddim Uti saat melakukan pemantauan.

Beliau juga mengharapkan tidak hanya di kantor Bupati saja tetapi juga kepada seluruh OPD, Kantor Camat, Lurah dan Desa yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir agar tetap bekerja dan menjalankan tugas dengan baik guna guan berjalannya roda pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir walaupun saat ini seluruh dunia dilanda bencana pendemi Covid-19.

“Selalu saya tekan kan kepada Asn dan non Asn tidak hanya di kantor bupati saja tapi seluruh pegawai tetap maupun tidak tetap yang ada di Inhil untuk selalu menerapkan Prokes covid-19,”tegas SU

Sebagai informasi saat ini , untuk menekan penyeberan covid-19 disetiap Kantor dilingkungan Pemkab Inhil memberlakukan jam piket bagi Pegawai.

 

Diskominfo Inhil
source : Prokopim Inhil