Tepat Perayaan Hari Ibu 2020, Pengurus GOW Inhil Dilantik

Bertepatan perayaan Hari Ibu Nasional 2020, Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H.M Wardan, melantik Ketua dan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Inhil masa bakti 2021-2025..

GOW merupakan payung dari berbagai organisasi wanita di Inhil, karena luasnya jaringan GOW maka koordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) perlu ditingkatkan. Berikut disampaikan Bupati Inhil selaku Dewan Pelindung GOW.

 “Tak hanya bergerak pada bidang pemberdayaan perempuan saja, selaku mitra pemerintah GOW juga dapat berkontribusi dalam pembangunan daerah. Karena kaum Enak-Emak ini kerjanya teliti dan sungguh-sungguh, begitu yang saya lihat”, ungkap H.M Wardan pada Selasa (22/12), usai mengukuhkan pengurus GOW di Gedung Daerah Engku Kelana, Tembilahan.

Usai dikukuhkan sebagai Ketua GOW Inhil, Zulaikhah Wardan ajak pengurusnya agar bekerja optimal  dalam membantu pemerintah mewujudkan visi-misi.

“Kita dapat berperan dalam membantu pemerintah, kami juga berharap kerjasama dari Dinas terkait untuk mendukung berbagai kegiatan kami. Adanya kerjasama antara kaum Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu semoga dapat meningkatkan pembangunan Kab. Inhil menjadi lebih baik”, jelas Zulaikhah Wardan.

Zulaikhah juga menyebut, pelantikan yang disejalankan dengan perayaan Hari Ibu Nasional, adalah bentuk pengingat akan perjuangan kaum perempuan dalam mempertahankan bangsa Indonesia.

 

……………

Tembilahan 22 Desember 2020

Diskominfopers Inhil