Tasyakuran 7 Tahun Pondok Modern Al-Imtinan Putri, Bupati HM Wardan Resmikan Jalan Beton

Tembilahan Inhil,- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan, MP menghadiri Tasyakuran 7 Tahun Pondok Modern Al-Imtinan Putri, Minggu (07/08/2022) pagi.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan Peresmian Jalan Beton Pondok oleh Bupati Inhil Drs. HM. Wardan, MP dan Peresmian Gedung Mesir oleh KH. DR. Ahmad Hidayatullah Zarkasyi, MA Wakil Pimpinan dan Pengasuh Pertama Gontor Putri.

Turut juga hadir pada kesempatan Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan yang juga merupakan Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhil dan Pimpinan Pondok Pesantren Modern Al-Imtinan Putri serta tamu undangan lainnya.

Pimpinan Pondok Modern Al-Imtinan Putri Al-Ustadz H. Muhammad Yusuf, Lc, M.S.I mengatakan, Pondok Modern Al-Imtinan Putri ini dimulai sejak tahun 2015 dengan murid awal sebanyak 16 orang.

Pada hari ini usianya sudah genap 7 tahun, dimana sekarang telah memasuki pembelajaran tahun ke 8 yang artinya sudah memiliki 2 angkatan alumni, dengan total santri sekarang sebanyak 205 orang.

Pimpinan Pondok Modern Al-Imtinan Putri juga tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah khususnya Bupati Inhil HM Wardan atas perhatian yang telah di berikan, yaitu pembangunan jalan beton dengan lebar 7 meter dan panjang 100 meter.

"Mudah-mudahan kedepannya semakin banyak orang yang berdatangan untuk menimba ilmu disini, tidak hanya dari Provinsi lain tetapi juga dari Negara lain," harapnya

Sementara itu, Bupati HM Wardan dalam sambutannya mengatakan, "saya atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir juga menyambut baik dan sangat mendukung pembangunan jalan serta gedung mesir dilingkungan Pondok Modern Al-Imtinan Putri ini," ucap Bupati

Dikatakannya, keberadaan jalan dan gedung mesir ini tentunya sangat bermanfaat, terutama sebagai sarana penunjang proses belajar mengajar para santri, tambahnya

"Untuk itu, semoga Pondok Modern Al-Imtinan Putri ini dimudahkan oleh Allah SWT dalam menjalankan proses pendidikannya, terus berkembang menjadi Pondok Pesantren yang lebih besar, dan ternama di masa yang akan datang," tutup Bupati HM Wardan