Tantawi Jauhari Duduki Jabatan Ketua LPTQ Inhil Periode 2021-2026  

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H.M Wardan, lantik pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Inhil Periode 2021-2026.

Pada pelantikan yang berlangsung pada Rabu (3/2) tersebut, Tantawi Jauhari dipercayakan memegang amanah sebagai Ketua LPTQ Inhil.

Dalam sambutannya H.M Wardan menyampaikan, dalam Seni Baca Al Quran Kabupaten Inhil pernah meraih prestasi tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional, karenanya Bupati berharap Pengurus LPTQ mampu menyusun strategi agar kembali mencapai kejayaan yang pernah diraih.

“Sebenarnya Kabupaten Inhil pernah meraih prestasi luar biasa dan cukup disegani Kabupaten lain di Provinsi Riau dan daerah lain di Indonesia, kepada pengurus LPTQ saya berharap lakukan pembinaan dengan professional dan kelak menghasilkan Qori dan Qori’ah serta Hafidz dan Hafidzah yang membanggakan,” harap Bupati yang dikenal Agamis itu.

Lanjutnya, LPTQ Berperan dalam pengembangan seni baca Al Quran dan merupakan wadah untuk menghasilkan generasi Qurani yang berakhlakul Karimah.

“Saya juga berharao LPTQ ikut menyukseskan program pemerintah, diantaranya Magrib Mengaji dan gerakan Satu Desa Satu Rumah Tahfiz”, tambah H.M Wardan.

Mendampingi Tantawi Jauhari, pengurus LPTQ yang dikukuhkan yakni, Ketua Harian dijabat oleh Arifin, Wakil Ketua I oleh Harun dan Wakil Ketua II dipercayakan kepada Efendi, Lc.

 

……………

Tembilahan, 3 Februari 2021

Diskominfopers Inhil