Semarak Kemerdekaan, Wakil Bupati Inhil Buka Lomba Baca Puisi

TEMBILAHAN - Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 Republika Indonesia TH 2023, Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti buka lomba puisi tingkat SMP dan SMA, Sabtu (12/8/2023) di Aula Bappeda Jl.Akasia No. 1 Tembilahan.

Lomba puisi yang diikuti 103 orang yang teridiri dari tingkat SMP/sederajat sebanyak 62 orang, dan SMA/Sederajat sebanyak 41 orang, turut dihadiri Wakil dan Sekretaris Panitia HUT Ke-78 Republik Indonesia, Kadis Parporabud.

Dalam Sambutan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengatakan, agar peserta dapat menampilkan semangat seorang pejuang kemerdekaan dan diharapkan kepada semua peserta tampil penuh semangat.

"Saya (Wabup Inhil, red) berharap kepada seluruh peserta yang ikut dalam lomba puisi dapat menampilkan penampilan terbaiknya, dan penuh semagat perjuangan," ungkap Wabup Inhil.

Wakil Bupati Inhil juga mengharapkan dengan dilaksanakannya lomba baca puisi peserta dapat menyalurkan bakat dan kegiatan ini berjalan dengan lancar.

"Semoga kegiatan ini menjadi wadah peserta dalam menyalurkan bakat membaca puisi, serta kegiatan dapat berjalan dengan lancar," harap Wabup Syamsuddin Uti.

Untuk diketahui, peserta dapat memilih judul puisi diantaranya; Karawang Bekasi, Kuala Enok 1949, Pangeran Diponegoro, dan Nyanyian Sajak. Lomba puisi ini akan dinilai oleh 3 orang dewan juri.