Sebagai Ajang Evaluasi, Bupati Inhil HM WARDAN Buka Rakorda LPTQ Inhil tahun 2022

Tembilahan Inhil,- Bupati Inhil HM Wardan membuka Rapat Koordinasi (Rakorda) Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2022, di Salah satu Hotel yang ada di Tembilahan, Jumat (25/11).

Rakorda yang mengusung tema “Evaluasi, Prestasi, Solusi" turut dihadiri oleh Kemenag Inhil, Sekretaris LPTQ Riau, Ketua LPTQ Inhil, Kepala OPD, Camat Se- Kabupaten Inhil, serta Seluruh Ketua LPTQ Kecamatan.

Dalam sambutan laporannya ketua Umum LPTQ Inhil, H. Tantawi Jauhari, menyampaikan “Tujuan pelaksanaan Rakorda ini untuk mengevaluasi kegiatan LPTQ Kabupaten Inhil selama tahun 2022 dan rancangan program kerja tahun 2023.

Rakorda dan sosialisasi ini diikuti oleh peserta  sebanyak 77 orang yang terdiri dari pengurus LPTQ Kabupaten Inhil 37 orang, Camat / unsur Kecamatan 20 orang serta ketua/pengurus LPTQ  Kecamatan 20 orang dengan waktu pelaksanaan selama 2 hari 25-26 November 2022.

Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan dalam arahannya menyampaikan, “Pelaksanaan Rakorda ini merupakan sarana evaluasi dari hasil pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten  Rohil beberapa waktu yang lalu, untuk mengikuti MTQ di tingkat Provinsi tidak akan sempurna kalau hanya persiapan satu bulan saja," Ungkap Bupati 

“Untuk mencapai prestasi yang terbaik tidak bisa didapat secara instan, kalau perlu persiapannya sudah dilakukan satu tahun sebelumnya, sehingga bisa mengatur waktu untuk pemantapan dan tidak terburu-buru ” tambahnya.

Melalui rapat koordinasi daerah LPTQ kabupaten Inhil, Bupati Inhil HM WARDAN mengharapkan semua peserta dapat menyampaikan  permasalahan dan memberikan solusi serta saran agar dalam persiapan pelaksanaan MTQ tahun 2023  lebih baik dari tahun sebelumnya .” tutup HM Wardan