Resmi Dikukuhkan, Ketua DPD HKTI Riau HM WARDAN Instruksikan Pengurus DPD Pemuda Tani Riau Buat Program Unggulan

Pekanbaru Riau,- Ketua DPD HKTI Riau HM WARDAN hadiri Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pemuda Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) provinsi Riau periode 2022-2027,  yang secara langsung dikukuhkan oleh Ketua Umum Pemuda Tani HKTI, Rina Sa'adah Adisurya, Lc, M.Si, bertempat di Grand Elite Hotel Pekanbaru, sabtu (07/01/2023).

Pengukuhan DPD Pemuda Tani HKTI Riau periode 2022-2027 tahun 2023 ini mengangkat tema "Peran Pemuda Tani Milenial, Wujudkan Pemuda Penggerak Ekonomi, Dalam Memanfaatkan Potensi Alam Menjadi Peluang Ekonomi".

Turut hadir dalam kesempatan ini, Sekjen DPP pemuda tani, wakil sekjen DPP pemuda tani, Pj Sekda Kota Pekanbaru, perwakilan unsur Forkopimda provinsi Riau, anggota DPRD provinsi Riau dan pengurus HKTI provinsi Riau beserta anggota.

Ketua Umum Pemuda Tani HKTI, Rina Sa'adah Adisurya, Lc, M.Si, mengajak generasi milenial untuk terjun ke dunia pertanian, karna pertanian merupakan sektor yang tangguh dalam menghadapi gejolak perekonomian global saat ini.

"Berdasarkan hal tersebut saya berharap DPD Pemuda Tani HKTI Riau dapat segera membuat program kerja yang dapat  membantu mensejahterakan para petani yang ada di Provinsi Riau." ujarnya.

Senada dengan Ketua Umum Pemuda Tani HKTI, Ketua DPD HKTI Riau HM WARDAN yang juga merupakan Bupati Inhil Negeri berjuluk Hamparan Kelapa dunia ini mengajak Pemuda HKTI Riau harus mampu bangkit dan dapat berpartisipasi dalam bidang pertanian agar kedepannya pertanian diprovinsi Riau semakin maju.

HM WARDAN juga langsung memberikan instruksi agar pengurus DPD pemuda HKTI Provinsi Riau untuk segera melaksanakan rapat kerja membuat program unggulan serta berkonsolidasi untuk membentuk DPC Pemuda HKTI di 12 kabupaten/kota.

"Buatlah program kerja yang simpel dan pastikan bisa dilaksanakan dalam rangka peningkatkan kesejahteraan para petani yang ada diprovinsi Riau," Pungkas HM Wardan.