PJ Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir Hadiri Sosialisasi Pengelolaan Arsip

Tembilahan, 3 Oktober 2024– Penjabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga  (TP PKK) Kabupaten Indragiri Hilir, Kartika Sari Erisman, menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada sosialisasi pengelolaan arsip yang dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting. Kegiatan ini dipusatkan di ruang e-bilik Diskominfopers Kabupaten Indragiri Hilir, Jl. Akasia No.2, Tembilahan.
 
Dalam sambutannya, Kartika Sari Erisman menekankan pentingnya pengelolaan arsip yang baik untuk mendukung transparansi dan akuntabilitas dalam pemerintahan. "Pengelolaan arsip yang efektif akan membantu kita dalam menyimpan informasi penting dan memudahkan akses data bagi semua pihak," ujarnya.
 
Sosialisasi ini dihadiri oleh pejabat terkait dan seluruh kader PKK Kabupaten Indragiri Hilir. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang pengelolaan arsip, yang merupakan aspek krusial dalam administrasi publik.
 
Dengan semangat kolaborasi, diharapkan seluruh peserta dapat menerapkan ilmu yang didapat dalam pengelolaan arsip di lingkungan masing-masing.