Pj Ketua TP PKK Inhil Hj.Katerina Susanti Menghadiri Peringatan HUT Ke-44 Dekranas dan HKG ke-52 PKK 2024

Solo, Jawa Tengah,- Pj.Ketua Tim Penggerak PKK Inhil  Katerina Susanti Hadiri peringatan HUT ke 44 Dekranas  HKG ke- 52 PKK 2024.

Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Inhil Katerina Susanti didampingi Ketua Tim penggerak PKK Kecamatan se Kabupaten Inhil hadir dan turut semarakkan berbagai even HUT ke-44 dekranas dan hkg ke-52 PKK di kota Solo Jawa Tengah 14-17 Mei 2024.

Selasa 14 Mei 2024 peringatan Hari kesatuan gerak PKK dimulai dengan jelas perlombaan jingle di taman Balekambang, lomba memasak pangan non lokal sumber karbohidrat non beras di gedung gastronomi dan lomba paduan suara di  gedung kesenian Balekambang, Surakarta.

Kemudian pada Rabu 15 Mei 2024, PJ ketua tim penggerak PKK Kabupaten Inhil katerina Susanti juga turut menghadiri Syukuran dan pembukaan Expo HUT Dekranas di Alila Hotel Solo, Yang mana Syukuran dan Expo dibuka tersebut secara langsung oleh ibu negara Iriana Joko Widodo.

Siang harinya Rangkaian Kegiatan dikuti dengan Pembukaan Parade mobil hias, kriya, dan budaya Dekranas di Stadion Sriwedari-Balai Kota Solo,  Berbagai budaya Dari Seluruh Provinsi di Indonesia Termasuk Riau ditampilkan dalam Parade budaya yang menampil Kesenian daerah, Tarian , Baju adat dan Mobil hias ikut semarakaan Even Nasional Tersebut.

Pj ketua tim penggerak PKK Inhil kata dinas untuk hadir bersama sejumlah ketua tim penggerak PKK lainnya kabupaten kota lainnya se-indonesia