PIMPIN RAPAT RPJMD BUPATI INHIL HM WARDAN HARAPKAN PEMBANGUNAN SESUAI VISI DAN MISI
Tembilahan - Senin (10/1/2022), bertempat di aula Bapeda Kab. Inhil Komp. Kantor Bupati Jl. Akasia no. 01 Tembilahan Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan didampingi Wakil Bupati Indragiri Hilir H. Syamsuddin Uti memimpin Rapat Evaluasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah dan Rencana Kerja (RPJMD dan Renja Kabupaten Indragiri Hilir TH 2023.
Rapat Evaluasi RPJMD dan Renja Kab. Inhil ini sendiri diadakan oleh Bappeda Kab. Inhil dengan tujuan untuk melakukan evaluasi RPJMD yang telah berjalan dan sasaran dan arah kebijakan pembangunan Kab. Inhil untuk tahun 2023 serta untuk merealisasikan visi dan misi Kab. Inhil yaitu mewujudkan kejayaan Inhil yang semakin maju, bermarwah dan bermartabat.
Dalam arahannya, Bupati Inhil H. M. Wardan menyampaikan apresiasinya kepada para peserta rapat yang telah berkesempatan hadir baik secara langsung maupun virtual.
"Saya berharap apa yang direalisasikan untuk RPJMD tahun 2023 sesuai dengan penjabaran visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Inhil yang tertuang untuk tahun 2018 - 2023", ucap H. M. Wardan di hadapan peserta rapat.
Bupati juga meminta kepada Kepala OPD agar melakukan cross cek terhadap apa yang telah dikerjakan sebelum melakukan finalisasi serta menegaskan kepada para pejabat dibawahnya untuk bekerja tepat sasaran berdasarkan indikator kinerja dan menyusun perencanaan berdasarkan capaian - capaian kinerja indikator tahun sebelumnya.
Senada dengan apa yang disampaikan Bupati, Wakil Bupati Inhil H. Syamsudin Uti juga kembali menegaskan kepada para peserta rapat untuk merencanakan dan melaksanakan tupoksinya sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati yang telah ditetapkan.
"Jawab dan jabarkan RPJMD sesuai dengan tupoksinya dengan berpedoman visi dan misi misi Bupati dan Wakil Bupati yang telah ditetapkan", tegas H. Syamsudin Uti kepada peserta rapat.
Rapat Evaluasi RPJMD dan Renja ini juga dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, para Asisten dan Kepala OPD juga Camat se Kab. Inhil serta diikuti secara virtual oleh Kepala Desa dan Lurah se Kab. Inhil. (Pop)