Pimpin Rapat Evaluasi dan Persiapan Pelaksanaan Program Kerja PKK, Hj.Zulaikhah Pinta Pengurus Kompak

INDRAGIRI HILIR,- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indragiri Hilir Hj.Zulaikhah pimpin   rapat evaluasi kegiatan tahun 2022 dan persiapan pelaksanaan program kerja PKK untuk tahun 2023, Rabu (11/1/2023).

Rapat evaluasi dan persiapan pelaksanaan program kerja PKK dilaksanakan pada ruang rapat kediaman Bupati yang dihadiri oleh perwakilan dinas PMD dan seluruh pengurus PKK kabupaten Indragiri Hilir.

“Adanya rapat evaluasi ini, para pengurus PKK bisa mengetahui hasil dari pelaksanaan program kerja yang sudah dilaksanakan dan bisa memperhatikan jika dirasa masih ada yang perlu dibenahi ke depannya,” kata Hj Zulaikhah

Dikatakannya, bahwa untuk pembenahan di bidang administrasi harus dilakukan dengan tertib dan tertata rapi serta dipersiapkan terlebih dahulu untuk memudahkan menjalankan Pokja PKK.

“Pembenahan di bidang administrasi tersebut harus dilakukan agar tertib dan memudahkan, dengan harapan semua pokja bisa dilaksanakan dengan baik, tentu saja dengan kerja sama yang baik pula dari semua Tim Penggerak PKK, baik kecamatan, kelurahan maupun desa,” ungkap Bunda Ika.

Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir meminta adanya kekompakan dan tanggung jawab terutama di bidang keaktifan anggotanya dari tingkat kecamatan hingga desa dalam menjalankan Program  Pokja PKK.

“Semoga dengan adanya Rapat Evaluasi dan Persiapan Pelaksanaan Program PKK kali ini, Tim Penggerak PKK dapat memberikan wawasan dan masukannya sehingga dapat bersama-sama belajar dan mengasah keterampilan yang di miliki di wilayah masing-masing,” tutup Hj.Zulaikhah Wardan.