Pelaksanaan Upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke-76

Tembilahan- Bupati Inhil HM WARDAN Menjadi Pembina Upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke-76, yang dilaksanakan di halaman kantor Kemenag Inhil Senin pagi 3 Januari 2021.

Sebelum dimulai Upacara, kedatangan Bupati disambut dengan sajian tumpeng, sebagai ucapan selamat Ulang Tahun Kepada Bupati Inhil HM WARDAN yang ke 61  pada tanggal 2 Januari 2021.

Menjadi Pembina Upacara Bupati Inhil HM WARDAN menyampaikan sambutan dari Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas, yang berisikan, Bahwa Kementerian Agama Republik Indonesia Terus Berbenah Dalam meningkatkan Pelayanan kepada seluruh masyarakat Indonesia, hal tersebut dapat dilihat dari adanya peningkatan indek kepuasan masyarakat kepada Pelayanan Kantor-kantor perwakilan di setiap daerah yang ada di seluruh Republik Indonesia.

Tidak hanya dari segi pemberian pelayanan kepada masyarakat, dari Prespektif tatakelola keuangan juga telah dibuktikan dengan Raihan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima tahun berturut-turut sejak tahun 2016.

Sebagai salah satu ucapan terimakasih kepada Aparatur Sipil Negara(ASN) yang ada di jajaran kementerian Agama Republik Indonesia yang telah bekerja dengan baik, Sebanyak 9.300 ASN mendapatkan Penghargaan Sayta Lencana Karya Satya 30 tahun, 20 tahun dan Sepuluh tahun.

Pemberian penghargaan ini diharapkan menjadi pemicu semangat yang lebih dalam pemberian pelayan yang prima kepada masyarakat.(Pop)