Meriahkan HUT Partai Golkar ke-58, Ketua DPD Golkar Inhil HM WARDAN Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai dan berbagi Doorprize

Tembilahan Inhil,- Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indragiri hilir HM WARDAN, melepas secara langsung Ribuan Peserta Jalan Santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Golongan Karya (GOLKAR) yang ke-58 Tahun, Minggu pagi (16/10).

Bertempat diarea jalur Car free day dan halaman gedung multy year jalan Swarnabumi Tembilahan, perhelatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) yang diikuti ribuan pengurus, kader, simpatisan dan masyarakat ini berlangsung sangat meriah.

Selain agenda jalan santai yang dilepas secara langsung oleh ketua DPD Golkar kabupaten Indragiri hilir HM WARDAN, acara tersebut juga diisi dengan ribuan Doorprize menarik, mulai dari hadiah utama berupa dua unit sepeda motor, terdapat juga hadiah lainnya seperti televisi,kulkas, kompor gas, rice cooker dan ratusan hadiah lainnya.

Jalan Santai dalam rangka Hari ulang tahun (HUT) Partai GOLKAR yang ke-58 tahun 2022, serentak dilaksanakan di 514 kabupaten/kota, 34 Provinsi se-Indonesia dan berhasil memecahkan rekor MURI sebagai Peserta Jalan Santai Terbanyak.

Pada momen tersebut ketua DPD partai Golkar yang juga merupakan Bupati Inhil HM WARDAN memberikan apresiasi atas partisipasi ribuan simpatisan dan masyarakat Tembilahan yang telah hadir dalam memeriahkan HUT GOLKAR yang ke-58 tahun 2022.

" Semoga di usia ke-58 ini merupakan momentum bangkit partai berlambang pohon beringin untuk berjaya ditahun 2024 mendatang," harap ketua DPD Golkar Inhil HM WARDAN