Kunker Ke Teluk Belengkong Dandim 0314 Inhil Lakukan Bhakti Sosial

Berbagai kegiatan sosial dilakukan Kodim 0314/Inhil dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2020 mendatang.

Pada 9 Desember, Kodim 0314/Inhil lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Saka Rotan, Kecamatan Teluk Belengkong. Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf. Imir Faishal beserta Camat Teluk Belengkong melakukan peletakan batu pertama pembangunan pos Ramil.

“Hari ini kita melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Pos Ramil semoga segera terwujud. Nantinya bersama dengan Polri, Pemerintah dan Masyarakat, TNI dapat menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat Teluk Belengkong”, jelas Imir Faishal.

Pada Kunker tersebut, Dandim juga meninjau kegiatan Khitanan Massal. Berdasarkan informasi dari Camat Teluk Belengkong, Suparno, terapat 32 anak yang mendaftar untuk di khitan yang merupakan utusan dari 5 desa di Kecamatan Teluk Belengkong .

Tak hanya itu, Bhakti Sosial dilanjutkan dengan pemberian sembako untuk kaum dhuafa dan anak yatim yang terdampak pandemi Covid-19.

 “Kita melaksanakan Bhakti Sosial, meskipun Pandemi Covid-19 masih melanda tapi semangat juang TNI AD tidak boleh luntur ”, tambah Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan sosial di Teluk Belengkong, Kasdim 0314 Inhil, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Kepala PLN Tembilahan, Danramil 06 Kateman, Kapolsek Teluk Belengkong, tim dokter Rano Kirman Center, Kepala Desa se Kecamatan Teluk Belengkong serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

 

………….

Tembilahan, 11 Desember 2020

Diskominfopers Inhil