Ketua PC Muslimat NU Inhil Hj.Zulaikhah Wardan Buka Lomba Musabaqah Al-Barzanji

INDRAGIRI HILIR,- Ketua Pimpinan Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Indragiri Hilir (Kab. Inhil) Zulaikhah Wardan, membuka lomba Musabaqah Al-Barzanji dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H. 

Gelaran berlangsung pada Minggu pagi 13 Maret 2023 di jalan Perintis Tembilahan ini, Turut dihadiri Wakil Ketua Muslimat NU Inhil, Ketua Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU Tembilahan Hulu, perwakilan DP2KBP3A dan pihak terkait lainnya.

Perlombaan Al-Barzanji yang ditaja Majlis Ta'lim Tembilahan Hulu tersebut adalah bentuk partisipasi aktif organisasi perempuan di Inhil. Helatan inipun digelar secara mandiri hingga mendapat apresiasi dari Zulaikhah Wardan selaku Ketua PC Muslimat NU sekaligus Ketua Gabungan Organisasi Wanita Inhil.

“Saya mengapresiasi kegiatan hari ini yang terlaksana karena penggalangan dana dilakukan dengan membudayakan sedekah. Karena kita mesti mandiri dan tidak bergantung pada dana pemerintah yang sifatnya terbatas,” jelas Zulaikhah Wardan.

Selain membuka perlombaan Al Barzanji, pada kesempatan yang sama Zulaikhah Wardan turut resmikan Majlis Ta'lim Al Hidayah dan Tahsinul Quran Tembilahan Hulu.