Ketua PC Muslimat NU Inhil Hj Zulaikhah Wardan Pimpin Rapat Evaluasi Persiapan Kegiatan Publik Speaking

Tembilahan Inhil,- Pengurus Cabang (PC) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali menggelar rapat lanjutan evaluasi dan persiapan rencana kegiatan Publik Speaking, Senin (19/09/2022).

Bertempat di Ruang Rapat Rumah Dinas Bupati, rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan yang dihadiri para pengurus dan anggota PC Muslimat NU Kabupaten.

Rapat ini digelar bertujuan untuk melihat sejauh mana kesiapan pengurus dan panitia pada acara Publik Speaking yang rencananya akan digelar pada tanggal 21 s/d 22 September 2022 mendatang.

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan dalam arahannya mengatakan, "dengan waktu yang tinggal beberapa hari lagi, diharapkan agar segala keperluan maupun kendala-kendala dapat diatasi sehingga kegiatan nantinya dapat berjalan lancar dan sukses."

Hj.Zulaikhah juga mengharapkan dukungan dan kerjasama serta kekompakan pengurus PC Muslimat NU Kabupaten dalam mensukseskan acara tersebut nantinya.