Ketua DPC Perwatusi Inhil Hj.Siti Marwiah Afrizal Ikuti Musda DPD Perwatusi ke – I Provinsi Riau

Pekanbaru,- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (Perwatusi) Provinsi Riau menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Perwatusi ke - I Tahun 2022 yang berlangsung di Ballroom Hotel Dafam Pekanbaru, Rabu, (19/10/22)

Pelaksanaan Musda Perwatusi Ke – I Riau yang mengusung tema “Dengan Semangat Yang Tinggi Kita Cegah Osteoporosis Bersama Pengurus Se- Provinsi Riau” ini di selenggarakan sehubungan telah berakhirnya masa kepengurusan periode 2019 – 2022, Acara Musda Perwatusi Riau ke-I  dihadiri juga oleh Ketua Perwatusi Kabupaten Indragiri Hilir Ibu Hj.Siti Marwiah Afrizal serta  12 Perwatusi DPC Se- Provinsi Riau.

Perwatusi sebagai sebuah organisasi nirlaba yang fokus pada penanganan dan pencegahan penyakit keropos tulang atau Osteoporosi di Indonesia. 

Dalam sambutannya, Ketua Perwatusi Provinsi Riau periode 2019-2022, Hj. Suryaningsih Winarso  menyampaikan capaian-capaian yang sudah dilakukan Perwatusi Riau selama kepemimpinan beliau.

"Dalam program kepengurusan nya Perwatusi Riau  mengembangkan organisasi agar dapat memberikan kontribusi yang lebih besar kepada masyarakat diseluruh Provinsi Riau untuk memiliki tulang sehat dan kuat," ujarnya.

Sementar itu Ketua DPC Perwatusi Indragiri Hilir Hj.Siti Marwiah Afrizal mengatakan “Perwatusi Inhil sebagaimana tugasnya akan terus menjadi ujung tombak terdepan untuk mensosialisasikan tentang Ospteoporosis kepada masyarakat diseluruh Kabupaten Indragiri Hilir,” ungkap Hj.Siti Marwiah

Dalam pelaksanaan Musda tersebut terpilih secara demokratis Ketua DPD Perwatusi Riau yang baru untuk periode 2022 – 2025 ibu Yeni Delyani.