HM.WARDAN BERANG HINGGA AKHIR TAHUN MASIH ADA OPD YANG BELUM MENYETOR LAPORAN HASIL DAK FISIK

Tembilahan- Bupati Inhil HM WARDAN Marah kepada beberapa Organisasi Perangkat Daerah yang sampai akhir tahun belum juga dapat melaporkan hasil fisik dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2021.

Kemarahan Bupati disampaikannya saat Melantik Secara Langsung Aparatur Sipil Negara yang sebelum nya menduduki jabatan Administrasi menjadi Jabatan Fungsional di 31 OPD yang ada dilingkungan pemerintah Kabupaten Indragiri hilir. Jum'at 31/12/2021.

"Tahun Anggaran 2021 sudah selesai, Surat juga sudah dilayangkan oleh sekretaris daerah kepada seluruh OPD, tapi Sampai saat ini masih ada 13 OPD yang masih belum melaporkan Hasil DAK Fisiknya." Tukas Bupati Inhil HM WARDAN.

Dari 13 nama OPD Nama Dinas kesehatan, Dinas PU TR, Dinas Perhubungan, Dinas Perindag, BAPPEDA, BAGIAN KESRA dan beberapa Kecamatan juga ikut disebut Bupati dalam Pidatonya.

HM.WARDAN juga mengingatkan bahwa kecepatan dan ketepatan dalam menyelesaikan suatu pekerjaan, menjadi Salah satu indikator kepatuhan bagi pimpinan opd untuk berupaya melaksanakan pertangungjawaban kepada pimpinan secara baik.

Guna memaksimalkan kinerja kedapannya, Bupati Inhil HM WARDAN berharap mengawali tahun 2022, Perjanjian Kinerja (PK) dan fakta integritas setiap OPD akan dievaluasi. ( Pop)