• Hj Zulaikhah Wardan SSos ME menghadiri Rapat Persiapan Grand Opening BAZNas Mart Inhil

Hj Zulaikhah Wardan SSos ME menghadiri Rapat Persiapan Grand Opening BAZNas Mart Inhil

TEMBILAHAN-Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Hj Zulaikhah Wardan SSos ME menghadiri Rapat Persiapan Grand Opening BAZNas Mart Kabupaten Inhil dan Peluncuran Program Zakat Produktif, Selasa (6/4/2021).

Bertempat di Ruang Multimedia Diskominfo PS, rapat ini dilakukan secara virtual melalui zoom meeting bersama Event Organizer (EO)..

Zakat produktif yang akan diluncurkan ialah kapal kecil 20 unit, kapal besar 2 unit, kios mini Toko Z, dan pusat keterampilan kreatif untuk duafa.

Dalam rapat ini dibahas mengenai rundown acara, layout ruangan, stage, tata ruangan, konsumsi, serta persiapan-persiapan lainnya.

Zulaikhah menyebut bahwa kesuksesan acara tidak hanya dipuncaknya, tetapi dari awal. Dirinya menjabarkan gambaran sejak kedatangan Ketua BAZNas RI sampai hari-H acara.

Dirinya menginstruksikan agar BAZNas membuat buku panduan yang akan dijadikan pedoman dalam rangka penyambutan Ketua BAZNas RI dan rombongan.

"Jadi kalau ada buku panduan itu nanti acara bisa lancar. Tidak ada molor, dan sesuai dengan jadwal. Jadi dari awal kedatangan lewat Batam, dan pulangnya kalau bisa diarahkan lewat Pekanbaru saja, karena kita takutnya kemalaman, jadi akan lebih aman kalau lewat jalur darat," paparnya.

Selain itu, Ibunda Kabupaten Inhil yang juga merupakan Ketua PC Muslimat NU Inhil ini juga menyarankan untuk tari persembahan ditampilkan oleh anak TK/ PAUD saja.

 

……

Diskominfo Inhil

Share this Post