Hadiri syukuran kemenangan kepala desa, Bupati HM WARDAN harapkan jalin kerja sama dalam membangun desa.

Kota Baru Seberida,Inhil-Disela kunjungan kerjanya DiKecamatan Keritang dalam meresmikan Bangunan baru ruang UGD dan ruang rawat inap Puskesmas kotabaru, Bupati Inhil HM WARDAN Menghadiri Syukuran kemenangan Pesta Demokrasi Kepala Desa serentak tahun 2021, Desa Kota Baru Seberida kecamatan Keritang. Rabu 19 Januari 2022.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua TP PKK kabupaten Indragiri hilir, Ketua DPRD Inhil, beberapa kepala OPD Pemkab Inhil, camat Keritang serta tamu undangan lainnya.

Kepala Desa Kota baru Seberida Muslim Ridar mengucapkan terimakasih atas kehadiran orang nomor satu di kabupaten Indragiri hilir, yang juga merupakan putra asli daerah kecamatan Keritang. Kepala desa berharap kehadiran Bupati berserta rombongan dapat memperhatikan kemajuan desa kota Seberida kedepannya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil HM WARDAN menyampaikan, bahwa Pesta demokrasi sudah selesai, diharapkan tidak ada lagi pendukung A,B dan C, Bangun desa secara bersama-sama , jalin komunikasi yang baik, demi kemajuan pembangunan desa kota Seberida.

Bupati juga mengajak kepada masyarakat, untuk dapat memberikan dukungan kepada kepala desa beserta perangkat nya, agar pembangunan didesa dapat berjalan dengan lancar.

"Pemerintah kabupaten Indragiri hilir selalu membuka pintu jika ada kepala desa yang ingin berkomunikasi tentang permasalahan yang ada didesa, terlebih bupati merupakan anak asli daerah kecamatan Keritang." Ungkap Bupati.

Bupati juga perpesanan kepada kepala desa terpilih agar dapat memahami tugas pokok dan fungsi sebagai kepala desa, agar dikemudian hari tidak berurusan dengan permasalahan hukum. Jgn terlalu cepat melakukan perombakan aparatur desa, maksimal kan tenaga profesional yg ada dan selalu bermusyawarah dalam setiap pengambilan keputusan.(Pop)