Hadiri Pelantikan dan Sertijab Ketua TP-PKK Kecamatan, Bupati HM.Wardan : Bekerja sungguh-sungguh.

Tembilahan- Bupati Inhil HM Wardan Hadiri Pelantikan dan Sertijab Ketua Tp PKK Kecamatan, Jumat (05/03/2021) di Gedung Wanita Kabupaten Inhil,  dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan ketua Tim penggerak PKK kecamatan se-kabupaten Indragiri hilir, serta penandatanganan perjanjian kerjasama antara pemerintah daerah, pengadilan agama Tembilahan dan Kementrian Agama kabupaten Indragiri hilir dalam rangka peningkatan keluarga bahagia, perlindungan perempuan dan anak pada jumat 5 Maret 2021.

 

HM Wardan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan ketua Tp PKK Kecamatan.

 

“Atas nama Pemerintah kabupaten Inhil mengucapkan selamat semoga amanah”, ucap Wardan

 

Bupati juga berharap kepengurusan dapat terlaksana dengan baik dan bersungguh-sungguh dalam mensukseskan program pokok Pkk, serta mampu merealisasikan di kecamatan masing-masing beberapa program pemerintah seperti masalah Stunting dan mensosialisasikan vaksin covid-19. Selain itu program pemerintah lainnya seperti Dmij plus terintegrasi, Program magrib mengaji, satu desa satu rumah Tahfiz.

 

“Saya berharap dengan kepengurusan yang baru bisa terlaksana dan mampu merealisasikan program-program pemerintah”, Tambahnya.

 

Pelantikan ketua TP PKK Kecamatan sebanyak 18 orang tersebut, ditandai dengan pembacaan naskah dan dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah pelantikan oleh Ketua Tp PKK Inhil Hj.zulaikha Wardan, Yang turut dihadiri ketua pengadilan agama, sekda Inhil, ketua organisasi wanita, camat, dan beberapa pejabat esselon dilingkungan pemerintah kabupaten Indragiri hilir.

.....

Diskominfoinhil