Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan PBVSI Kabupaten Indragiri Hilir bupati Inhil ucapkan selamat

Tembilahan-Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs.HM.Wardan MP menghadiri pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Inhil masa bakti 2021-2025,di restoran pondok Indragiri,senin (11/10/2021) pagi.

Ketua Umum Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Riau Drs.H Burhanuddin Husin,MM,secara resmi melantik Ketua Umum Pengurus PBVSI Kabupaten Indragiri Hilir H.Raja Iriansyah dan kawan-kawan Periode 2021-2025.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan ditandai dengan pembacaan naskah pelantikan,penandatanganan berita acara pelantikan dan penyerahan pataka organisasi.

Ketua Umum PBVSI provinsi Riau Drs H.Burhanudin Berharap kepengurusan baru dilantik ini,mempunyai Visi dan Misi Program dan tujuan terutama untuk berprestasi mengharumkan dan mengangkat nama kabupaten Indragiri Hilir dalam olah raga Voli.

“Selamat atas dilantiknya saudara-saudara, kita punya tanggung jawab dan tugas untuk memajukan olahraga bola voli di Kabupaten Indragiri Hilir” ucapnya.

Senada dengan Ketua Umum PBVSI provinsi Riau,Bupati HM.Wardan menyampaikan ucapan selamat kepada segenap pengurus PBVSI Inhil yang baru dilantik.

“Saya berharap, pengurus yang baru dilantik hari ini dapat bergerak lebih cepat, menggulirkan turnamen-turnamen untuk menggeliatkan kembali minat olahraga bola voli di Kabupaten Indragiri Hilir dan dengan begitu akan muncul banyak bibit atlet yang bisa kita andalkan” harap Bupati.

Diakhir sambutanya Bupati berpesan kepada seluruh pengurus untuk dapat merealisasikan visi dan misi,agar PBVSI Inhil lebih baik dan berprestasi.

"Semoga tim bola Voli Inhil meraih medali Emas pada ajang multi ivent PORPROV X Riau tahun 2022 dikabupaten kuantan singingi"tutup Bupati.

Hadir dalam kesempatan tersebut,unsur Forkopimda,KONI provinsi riau beserta jajaran,ketua PBVSI riau beserta jajaran,para ketua cabang olahraga,pimpinan Ormas dan para ketua klub/perkumpulan bola voli dalam kabupaten Indragiri Hilir.