Grup Pedapuran Kantor Desa Sungai Gantang berbagi Takjil Ramadhan gratis

Kempas Inhil,- Emak-emak yang tergabung didalam Grup Pedapuran Kantor Desa Sungai gantang Jum'at sore berbagi Takjil gratis berbuka puasa kepada ratusan masyarakat Desa Sungai Gantang, 15 April 2022.

Takjil berbuka puasa merupakan hasil dari sumbangan iuran dari masyarakat desa sungai Gantang yang diterima dan dikumpulkan oleh anggota grup emak-emak Pedapuran selama satu Minggu.

"Alhamdulillah Ini merupakan Minggu kedua kami berbagi Takjil berbuka puasa gratis sebanyak 130 bungkus, dimana pada Minggu sebelumnya hanya berjulah 55 bungkus takjil," ujar Dian Aca anggota grup Pedapuran Kantor Desa Sungai Gantang.

Takjil berbuka puasa diberikan secara door to door(rumah ke rumah) yang di nilai layak untuk diberi takjil gratis pada empat dusun yang ada didesa sungai gantang.

Selain emak-emank yang tergabung didalam Grup Pedapuran Kantor Desa Sungai Gantang, ketua Badan Permusyawatatan Desa (BPD) Kepala dusun Sukatan Indah dan  stap desa Sungai Gantang turut andil pada pembagian takjil gratis tersebut.

"insyaALLAH sebelum Minggu ketiga dibulan Ramadhan menjelang hari raya idul Fitri kami tetap akan kembali berbagi Takjil gratis, Semoga apa yang kami lakukan ini mendapat berkah dari Allah SWT," Harap Dian Aca. (pop)