Garda Terdepan dalam Urusan Administrasi, Bupati Inhil HM WARDAN Nilai Sudah Pantas Insentif RT/RW dan BPD dinaikan

Tembilahan Hulu Inhil,- Dalam Kunjungan Kerjanya DiKecamatan Tembilahan Hulu Membuka secara langsung Pelatihan Pencegahan Penanggulangan, Bupati Inhil HM WARDAN juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan forum RT RW dan BPD sekecamatan tembilahan hulu, Senin Sore (29/8).

Bupati Inhil HM WARDAN mengatakan RT RW merupakan garda terdepan dalam menjalankan roda pemerintahan, terutama pemberian pelayanan administrasi kepada masyarakat.

Pemkab Inhil saat ini bersama DPRD sedang menyusun rencana anggaran untuk pelaksanaan Roda pemerintahan pada tahun 2023 mendatang, melalui silaturahmi ini, Bupati meminta masukan pemikiran dalam pembenahan roda pemerintahan menuju lebih baik.

Bupati juga menjelaskan kemampuan APBD Inhil saat ini yang masih bergantung kepada dana transfer pusat, jika mengandalkan kemampuan pendapatan daerah untuk membangun kabupaten Indragiri hilir tidak akan mampu.

Namun ditengah keterbatasan tersebut pemerintah Kabupaten Indragiri hilir bersama DPRD Inhil ditahun 2023 akan menaikkan insentif RT RW dan BPD se-kabupaten Indragiri hilir.

" Mari kita berdoa bersama semoga apa yang telah direncanakan dapat disetujui oleh pemerintah dan DPRD Inhil," ungkap Bupati HM WARDAN.

Mendengar hal disampaikan oleh Bupati Inhil HM WARDAN, perwakilan dari forum RT RW dan BPD sangat menyambut baik dan berterima kasih dan berharap apa yang direncanakan dapat disetujui pemerintah bersama DPRD pada pembahasan paripurna nantinya.