Disaksikan Ribuan Pasang Mata, Wabup H.Syamsuddin Uti Tutup Turnamen Sepak Bola Pudak Jaya.

Sungai luar Inhil,- Setelah dibuka beberapa bulan yang lalu, turnamen sepak bola SU-CUP 2022 Pudak Jaya Sungai Luar, Jum'at (28/10/2022) sore, secara resmi di tutup secara langsung Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti. . 

Dengan disaksikan ribuan pasang mata, partai puncak ini yang mempertemukan THL FC Vs Lossis FC juga turut disaksikan KONI Kabupaten Indragiri Hilir yang diwakili Sekretaris Hatta Mas'ud. SH, Unsur Forkopincam, Kepala Desa dan beberapa Pengurus APDESI Inhil. 

Sekretaris KONI Hatta Mas'ud.SH pada kesempatan tersebut, mengatakan dengan kehadiran seorang Wakil Bupati secara langsung dilapangan Pudak Jaya ini memberikan semangat tersendiri bagi dunia olahraga disamping silaturahmi secara langsung bersama para penonton yang antusias menyaksikan partai puncak ini. 

Disaat kesebelasan turun minum, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti beserta KONI dan undangan yang hadir berkesempatan membagi-bagikan hadiah Doorprize kepada penonton berupa kipas angin, dan hadiah TV. 

Wabup H.Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas antusiasmenya selama turnament sepak bola SU-CUP Pudak Jaya berlangsung. 
Sebagai Wakil Bupati yang pernah menjabat sebagai Ketua KONI H.Syamsuddin Uti siap mendukung dan memfasilitasi kegiatan olahraga khususnya turnamen sepak bola. 
Sebelum mengakhiri sambutannya, Wabup Inhil yang lebih akrab disapa Abah SU ini juga berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya warga yang hadir menyaksikan partai final ini untuk menjauhi Narkoba. 

Dimana partai puncak Turnament Sepak Bola SU-CUP Pudak Jaya Sungai Luar mempertemukan THL FC Vs Lossis FC dan berhasil sebagai pemenang Tim kesebelasan THL FC dengan skor (1-0). 

Usai pertandingan Sekretaris KONI Inhil menyerahkan sertifikat kepada para wasti yang bertugas selama Turnament Sepak Bola SU-CUP TH 2022 Pudak Jaya Sungai Luar.