• Cegah Kebakaran Selama Ramadhan, DPKP Inhil Berikan Himbauan

Cegah Kebakaran Selama Ramadhan, DPKP Inhil Berikan Himbauan

TEMBILAHAN - Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kebakaran pada bulan Ramadhan Tahun 2021, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir turun ke jalan menyapa masyarakat guna memberikan himbauan.

Kepala Dinas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) H. Eddiwan Shasby berseragam lengkap dan armada serta personil lengkap mensosialisasikan Tentang bahaya kebakaran.

"Dalam rangka mencegah musibah kebakaran di bulan suci Ramadhan 1442 H. Kami dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan  menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, untuk dapat mewaspadai potensi - potensi terjadinya musibah kebakaran," paparnya.

Dikatakan Eddiwan, Kelalaian hal kecil terkadang bisa menyebabkan kebakaran, misalnya, lupa mematikan kompor gas dan menambah jaringan listrik yang tidak sesuai standar.

Selain memberikan himbauan, pihaknya juga membagikan kartu contak Damkar, jika nantiknya terjadi kebakaran masyarakat dapat menghubungi nomor kontak tersebut.

Dia menambahkan, selain menghimbau tentang bahaya kebakaran, saya juga menghimbau kepada masyarakat Bila merasa terganggu dengan binatang liar dan berbahaya segera hubungi contak Damkar agar bisa di tangani oleh tim. (MW)

Share this Post