Bupati Inhil HM.Wardan terima kunjungan serta makan malam bersama pimpinan pesantren tebuireng

TEMBILAHAN- Bupati Inhil HM.Wardan, terima kunjungan serta makan malam bersama pimpinan pusat serta pengurus dan pimpinan pesantren tebuireng 3 petalongan kecamatan Keritang di kediaman dinas Bupati, Selasa malam (18/1)

Kunjungan ini bermaksud sebagai bentuk silahturahmi, antara pemerintah daerah dengan pimpinan pesantren tebu Ireng pusat yang kebetulan sedang berada di Inhil serta membahas rencana pelaksanaan Tablik Akbar yang akan di selenggarakan di pondok pesantren tebuireng 3 petalongan yang dihadiri oleh Gus Miftah Habiburahman pada tanggal 30 januari yang akan datang.

"Alhamdulillah kita dapat bersilaturahmi dengan petinggi pengurus pesantren tebu ireng, semoga dengan kedatangannya dapat mempererat jalilan silaturahmi dan dapat menambah keberkahan untuk kabupaten Indragiri hilir terutama dibidang pendidikan keagamaan."Tutup Bupati Inhil HM WARDAN.

Turut hadir mendampingi Bupati, Sekda Kab. Inhil H. Afrizal dan Kepala Kemenag Inhil serta Asisten 3 dan beberapa pejabat di lingkungan Pemkab. Inhil.

Dalam kesempatan itu, pengurus Pesantren Tebuireng juga memberikan cenderamata untuk Bupati Inhil berupa buku profil Pesantren Tebuireng.