BUPATI INHIL HM WARDAN TINJAU LOKASI KEBAKARAN DESA MUMPA

Mumpa Tempuling Inhil: Bupati Inhil HM Meninjau secara langsung, lokasi Kebakaran yang terjadi didesa Mumpa kecamatan Tempuling beberapa waktu yang lalu yang memakan korban Kakek berusia 115 tahun.

Kejadian Kebakaran pada tanggal 29 Desember 2021 didesa Mumpa kecamatan Tempuling, Menghanguskan dua rumah semi permanen yang didiami oleh dua kepala keluarga dengan 7 orang jiwa, kejadian tersebut juga memakan korban jiwa yang menewaskan Abdullah yang telah berusia 115 tahun.

Tinjauan Bupati Inhil HM WARDAN kelokasi kebakaran juga turut didampingi ketua PMI Inhil ZULAIKHAH WARDAN, serta beberapa kepala OPD Pemkab Inhil lainnya.

Kepada warga masyarakat yang terkena musibah kebakaran, Bupati Inhil HM WARDAN Meminta agar dapat bersabar dalam menghadapi ujian yang sedang dihadapi. Tak lupa Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu hati-hati dan waspada akan potensi kebakaran yang selalu terjadi disebabkan oleh kelalaian manusia.

Sebagai rasa empati dan turut merasakan kesedihan yang diderita oleh warga yang terkena musibah, Bupati HM WARDAN pada kesempatan tersebut memberikan batuan sosial secara langsung kepada korban kebakaran.

Adapun bantuan berasal dari dinas sosial berupa sembako, pakaian, famili kids, selimut, matras, peralatan dapur dan akan menyusul juga bantuan dari PMI Inhil, BPBD serta BAZNAS INHIL. (Pop)