Bupati Inhil HM WARDAN Ajak Pengurus Mesjid Al-falah Yang Baru Ramaikan Mesjid Dengan Kegiatan Keagamaan

Sungai Guntung Kateman,- Masih dalam agenda kunjungan kerjanya DiKecamatan Kateman, Bupati Inhil H. M. Wardan didampingi beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemerintah kabupaten Indragiri hilir, mengukuhkan sekaligus melantik pengurus Masjid Besar Al - Falah Sungai Guntung periode 2022 - 2025, Jum'at(12/8/2022) malam.

Pengukuhan dan pelantikan yang dilaksanakan di Masjid Besar Al - Falah ini turut dihadiri Camat beserta Upika Kecamatan Kateman dengan di ikuti pengurus yang di lantik serta disaksikan jama'ah dan masyarakat setempat. 

Bupati Inhil sendiri dalam sambutannya dihadapan pengurus yang dilantik menyampaikan rasa syukur dan senangnya dapat berada ditengah - tengah masyarakat khususnya pengurus masjid. 

"Menjadi pengurus adalah suatu kehormatan dan berkah tersendiri dihadapan Allah SWT, karena selain memotivasi kita dan jama'ah untuk beribadah juga menjadi ladang pahala bagi kita yang menjalankannya," ucap Bupati. 

Terakhir Bupati HM Wardan juga mengajak masyarakat agar selalu meramaikan mesjid-mesjid, dengan kegiatan keagamaan. 

"Mari kita ramaikan dan semarakkan Masjid kita ini melalui kegiatan - kegiatan keagamaan sehingga memberikan kemaslahatan bagi jama'ah dan umat terutama untuk masyarakat sekitar", himbau Bupati mengakhiri sambutannya.