• Bupati Inhil hadiri sekaligus membuka Musorkab KONI Inhil Tahun 2021

Bupati Inhil hadiri sekaligus membuka Musorkab KONI Inhil Tahun 2021

TEMBILAHAN - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab)  dengan mengsung  tema "Dengan Landasan Yang Kokoh Dan Soliditas Tim, Kita Satukan Tekad Memujudkan Prestasi Dan Kejayaan Olahraga Indragiri Hilir Menyongsong Porprov X Riau Tahun 2022 Kabupaten Kuansing". Gedung Puri Cendana, Senin (21/09/2021) malam.

Ketua Panitia Musorkab  KONI Inhil, H. As’ad, S.Sos  dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan dari diadakan Musorkab ini adalah untuk membahas dan memutuskan sesuatu yang baik menyangkut laporan pertanggungjawaban pengurus KONI beserta program kerja periode 2017-2021 dan memilih ketua umum KONI Kab. Inhil periode 2021-2025.

Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan dalam sambutannya mengatakan dan berharap agar pada musyawarah pada tahun ini dapat berjalan lancar sehingga bisa menghasilkan keputusan bersama.

“Melalui Musorkab KONI Indragiri Hilir tahun 2021 ini dapat terselenggara dengan baik, sukses, lancar,  kemudian menghasilkan rumusan-rumusan dan  keputusan bersama sehingga nantinya  mampu membawa activity olahraga di Kabupaten  Hilir  untuk masa-masa yang akan datang,”ujar bupati HM.Wardan.

Dan melalui kesempatan ini Bupati Inhil H.M Wardan juga memberikan apresiasi serta  mendukung apa yang menjadi program dari KONI  Kabupaten Indragiri Hilir yang akan membangun Sport Center atau pun pusat pelatihan pelajar.

“Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir  akan men-support dan memberikan dukungan bagaimana upaya serta  usaha dari KONI untuk melaksanakan pembangunan Sport Center atau  pusat pelatihan pelajar di Kabupaten Indragiri Hilir,”tutup bupati HM.Wardan

Turut hadir pada acara pembukaan Musorkab  KONI  tahun 2021 ini Plt. Ketua Umum KONI Provinsi Riau, Forkompimda Indragiri Hilir, Kepala OPD terkait, Ketua Cabang Olahraga, Tokoh Olahraga Inhil, serta para undangan lain nya.

 

Diskominfo Inhil 
source : Prokopim Inhil

 

Share this Post