Bupati Hadiri Pengukuhan PAO Inhil

Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan, hadiri Pengukuhan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Pallapi Arrona Ogi'e (PAO) masa bhakti 2021 - 2025 sekaligus perayaan Hari Lahir PAO yang pertama.

Acara yang berlangsung di Gedung Engku Kelana, Sabtu (28/11) malam, turut dihadiri Anggota DPRD Inhil, Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil, beberapa Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil serta Organisasi Paguyuban yang ada di Negeri 1000 Jembatan tersebut.

Pengukuhan DPP Pengurus PAO Inhil oleh Dewan Pembina Edi Haryanto Sindrang (Arung Lolo), dilaksanakan secara adat Bugis Tudang Sipulung yang artinya duduk bersama. 

Acara yang dikemas secara kekeluargaan ini diapresiasi Bupati HM.Wardan, dalam sambutannya ia berharap pengurus PAO yang baru dikukuhkan dapat mengemban tugas dan mampu mengorganisir anggota serta memberikan sumbangsih terhadap pembangunan Kabupaten Inhil.

 
"Dengan kehadiran PAO ini semoga memberikan kontribusi dalam program-program Pemerintah Kabupaten Inhil, diharapkan kita dapat bersama-sama membangun Kabupaten Inhil siapapun orangnya, termasuk keluarga besar PAO Inhil", ungkap Bupati HM.Wardan.

Usai pengukuhan, acara dilanjutkan dengan pemotongan kue manandai perayaan Hari Ulang Tahun PAO yang pertama. Selain itu acara juga diisi dengan pertunjukan kesenian khas Bugis.

 

...........

Tembilahan, 28 November 2020

Diskominfopers Inhil