Bunda Paud Inhil Pinta Kontingen Lomba Porseni IGTKI-PGRI Tingkat Provinsi Riau Tampil Maksimal Harumkan Nama Daerah

INDRAGIRI HILIR,- Bunda Paud Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Katerina Susanti Herman memimpin rapat persiapan untuk mengikuti lomba Porseni PGTKI-PGRI tingkat Provinsi Riau, Selasa sore (30/04/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat Rumah Dinas Bupati Inhil ini turut diikuti peserta rapat yang terdiri dari perwakilan Dinas Pendidikan, Pokja Bunda Paud dan Perkumpulan Penyelenggara Pendidikan Anak Usia Dini serta IGTKI Kab. Inhil.

Tujuan rapat ini sendiri adalah untuk mematangkan persiapan keikutsertaan Kab. Inhil pada Porseni PGTKI-PGRI tingkat Provinsi Riau yang direncanakan akan dilaksanakan di Kab. Bengkalis pada Bulan Mei yang akan datang serta hal - hal yang dianggap penting lainnya.

Dalam arahannya Bunda Paud Kab. Inhil Hj. Katerina Susanti Herman meminta kepada seluruh pihak yang terlibat untuk berpartisipasi secara aktif dan mempersiapkan segala sesuatu dengan baik

"Harapan saya nantinya kontingen  Indragiri Hilir dapat menunjukan penampilan terbaiknya serta membawa dan menjaga nama baik daerah pada Porseni IGTKI-PGRI",  ucap Bunda Paud.