Bappeda Inhil Sosialisasikan Portal Satu Data Indonesia (SDI)

Tembilahan Inhil,- Badan Perencanaan dan Pendapatan Daerah Kabupaten Indragiri hilir menggelar Sosialisasi Portal Satu Data Indonesia (SDI) Kepada Kasubbag Program/perencanaan yang ada dilingkungan Pemerintahan kabupaten Indragiri hilir, Selasa (11/09/2022).

Sosialisasi Portal SDI yang dilaksanakan pada Aula Kantor Bappeda Inhil, dibuka oleh kepala Bappeda Inhil yang diwakili oleh Plt Sekretaris Bappeda.

Tampil sebagai narasumber dari Tim IT Dinas Komunikasi informasi persandian dan statistik kabupaten Indragiri hilir, dan menjelaskan fungsi Portal dan perlunya dukungan dari setiap OPD dalam mensukseskan Portal Satu Data Indonesia Dikabupaten Indragiri hilir.

" Sampai saat ini Portal Satu Data Indonesia kabupaten Indragiri hilir baru terisi 113 data sektoral, menindaklanjuti hal tersebut diharapkan kepada seluruh OPD dapat menginput data sektoralnya kedalam Portal SDI sehingga seluruh data dapat terkumpul dalam Satu Basis data Pembangunan," ungkap Plt Sekretaris Bappeda Inhil. (Pop/ DiskominfoPS Inhil)