Bangun Konektivitas Daerah Perbatasan, Pemkab Inhil Ikuti Rakor bersama Pemprov Jambi, Pemkab Tanjab barat Dan Pemkab Tanjab timur

Jambi,- Guna Menindaklanjuti Kesepakatan Bersama (MOU) antara Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, berdasarkan MoU yang telah di sepakati bersama pada   tanggal 23 November 2021 di Tembilahan  tentang Kerjasama Pembangunan antar Daerah, Pemkab Inhil kembali mengikuti rapat Harmonisasi Rencana Aksi Pengembangan Konektivitas Daerah Perbatasan di Muara Sabak, Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, Selasa (18/01/22).

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang di pimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. H. Tantowi Jauhari beserta rombongan di terima langsung oleh Sekda Tanjung Jabung Timur Sapril S.IP beserta jajaran.

Drs. H. Tantowi Jauhari sesaat setelah rakor tersebut menyampaikan “Alhamdulillah tadi kita ada pertemuan tindak lanjut dari kerjasama tiga kabupaten Indragiri  Hilir, Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung Timur Dalam rangka konektivitas pembangunan dan kerjasama antar kabupaten, dan kita telah menyepakati bahwa MOU dan semua yang sudah ditandatangani  akan di tindak lanjuti dalam bentuk konkrit dengan kegiatan rencana aksi yang salah satu dari pertemuan ini akan melahirkan program kegiatan yang akan kita usulkan ke tingkat pusat melalui anggaran APBN,”

“Kemudian hal ini akan kita usulkan melalui Provinsi Jambi maupun Provinsi Riau untuk mendapat dukungan dalam kontek usulan-usulan yang akan kita laksanakan, tentunya nanti masing-masing Kabupaten mulai dari Bapak Bupati akan upayakan kegiatan-kegiatan konektivitas dan pembangunan infrastruktur dan sektor-sektor lainnya yang selama ini sudah dilakukan kerjasama dalam bentuk MOU.”tutup Asisten 1

Turut hadir dalam rombongan Kabupaten Indragiri Hilir tampak Para Staf Ahli Bupati, Kabag Kerjasama dan Perbatasan, Kabag Pembangunan, perwakilan Bapedda, PUPR.