Asisten III Setdakab Inhil H.Fajar Husein Tutup Turnamen Voli Pemuda CUP Kecamatan Gaung Anak Serka Tahun 2023

INDRAGIRI HILIR,- Gelaran turnamen bola voli Pemuda Cup 2023 yang digelar di Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) resmi di tutup oleh Bupati Indragiri Hilir, yang di wakili oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Inhil, H.Fajar Husin, Senen, (14/08/2023).

Turnamen bola volly Pemuda Cup 2023 ini di ikuti oleh 32 tim Putra dan di ikuti 16 tim Putri, Pada pertandingan partai Final yang mempertemukan antara Tim Putra Desa Kuala Guang dan tim Putra KNPI Teluk Pinang  di menangkan oleh tim Putra Desa Kuala Gaung.

Dalam sambutan Bupati Inhil yang di sampaikan Asisten Administrasi Umum Setdakab Inhil, Fajar Husin, “Apresiasi dan terima kasih kepada peserta, panitia dan semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini sampai akhirnya berjalan sukses.

“Mudah - mudahan tahun 2024 mendatang kembali dilaksanakan. Turnamen bukan hanya ajang pencarian juara, seleksi atlet tetapi suatu wadah silahturahmi. Sehingga yang meraih juara tidak berpuas diri dan yang kalah teruslah meningkatkan kemampuan,” ucapnya.

“Kalau kita tidak kompak, sebesar apapun kegiatan, tidak akan berjalan dengan baik. Tapi, akan menjadi ringan dengan adanya kekompakan, seperti terselenggaranya turnamen ini hingga selesai,” sebutnya.

Bupati Inhil berharap dengan adanya turnamen bola voli Pemuda Cup 2023 yang di gelar di Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan GAS ini dapat  mencari bibit atlet-atlet bola voli berbakat dari Desa  dan dapat memberikan ruang kepada para pemuda untuk berprestasi.