Apresiasi Antusiasme Kaum Milenial, Ketua DPD HKTI Riau HM WARDAN Serahkan Hadiah Juara Lomba Fotografi

Pekanbaru Riau,- Ketua DPD Kerukunan Tani Indoneia (HKTI) Riau, Drs. H. Muhammad Wardan, MP menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba fotografi dalam rangka Hari Pahlawan Nasional (HPN) di Kantor HKTI Riau, Kamis Siang (05/01/2023).


 
Penyelenggarakan lomba fotografi dalam rangka hari pahlawan nasional yang jatuh pada 10 November 2022 tersebut, sebagai bentuk penghargaan HKTI Riau kepada para pejuang pangan yakni Petani.

Antusiasme masyarakat Riau dalam mengikuti lomba dinilai cukup tinggi, lebih kurang 80 peserta mengikuti lomba fotografi dengan mekanisme penjurian seluruh karya peserta disaring sesuai syarat dan ketentuan lomba berdasarkan hasil photo, kesesuaian dengan tema dan caption yang di upload oleh Peserta.

Mengangkat Tema "Tani Pejuang Ekonomi Negeri" diharapkan insan kreatif muda Riau dapat menyalurkan bakatnya dibidang fotografi serta dapat menginspirasi banyak orang melalui potret senyuman kebahagian petani serta memperkenalkan sektor pertanian yang ada di Provinsi Riau kepada masyarakat luas.

Ketua HKTI Riau HM WARDAN berpesan agar para penenang lomba yang diikuti kaum milenial ini dapat berkontribusi dalam memajukan pertanian Riau.

“Selamat kepada para pemenang lomba, tingkatkan kreatifitas dalam memajukan pertanian Riau melalui HKTI Riau” Ajak Ketua HKTI Riau HM WARDAN

Apresiasi juga disampaikan Ketua HKTI Riau atas antusiasme peserta lomba yang berasal  dari seluruh penjuru Riau.

" Alhamdulillah lomba yang dilaksanakan mendapat antusiasme positif dari kaum milenial yang ada diprovinsi Riau, Semoga Hadiah yang didapat bisa menambah dan mendukung peningkatan kreativitas para pemenang," Tambahnya.

Ungkapan terimakasih kepada HKTI Riau juga disampaikan oleh Reza Fahlezi juara 1 lomba fotografi yang berasal dari Siak," dirinya berharap HKTI  Riah dibawah Kepimpinan HM WARDAN dapat kembali mengadakan Lomba fotografi kedepannya, sehingga dapat berimbas pada peningkatan pertanian di Provinsi Riau