50 Club di Tiga Kabupaten Ramaikan Open Turnament Sepak Takraw Cup II Kecamatan Keritang Desa kotabaru Seberida

Keritang Inhil,- Keritang Takraw Club (KTC) akan mengelar Tournamen Cup II secara Besar-besaran Di Desa Kotabaru Seberida Kecamatan Keritang.

Pendaftaran dimulai pada tanggal 2 sampai 20 Oktober 2022, Tournamen tersebut terbuka untuk umum terutama bagi pencinta Sepak Takraw.

Sampai saat ini Lebih kurang  50 club terdiri dari daerah Indragiri Hilir (INHIL), Indragiri Hulu (INHU) dan JAMBI  terdaftar dan Terkonfirmasi   berpartisipasi dalam Tournament Sepak Takraw KTC Cup ll Tahun 2022


Zularya Eka Putra ketua KTC ( Keritang Takraw Club) Berharap dengan adanya Open Tournamen ini, bisa menjalin silatuhrahmi yang lebih erat, memacu semangat latihan dan mental atlit KTC untuk kedepannya agar Sepak Takraw Kecamatan Keritang bisa menjadi acuan untuk club lain terkhusus club yang ada di Inhil.

Untuk Tahun 2022 ini panitia  Open Tournamen Sepak Takraw Cup II Kecamatan Keritang Desa Kotabaru Seberida  menyediakan hadiah sebesar Rp.6.000.000 + Tropi dan Piagam.

"Semoga Tournament kedua yang kembali digelar pasca pandemi Covid-19 ini mampu membangkitkan kembali semangat olahraga lebih khusunya untuk olahraga Sepak Takraw, " Tutup Eka