Media Center

104 Pejabat Eselon III Dilantik Bupati Inhil

Ditulis oleh Nirma

Kamis, 18 Februari 2021 09:10 WIB

 

Sebanyak 104 orang pejabat eselon III di lingkungan pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), resmi dilantik Bupati HM Wardan pada Rabu malam (17/2).

Pelantikan yang digelar  di gedung Engku Kelana Tembilahan, merupakan pelantikan tahap ketiga untuk mengisi kekosongan jabatan karena purna tugas.

Dilantiknya pejabat yang mengemban amanah baru, Bupati berharap adanya peningkatan kinerja, tugas dan fungsi Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Memasuki bulan Februari ini akan banyak tanggung jawab yang menanti, untuk menjawab tantangan tersebut kita harus memiliki pejabat yang ulet. Semoga dengan amanah yang diberi, mampu menumbuhkan semangat dan gairah kerja yang posititf sehingga saudara dapat memberikan yang terbaik demi kemajuan Inhil,” ungkap Bupati Inhil, H.M Wardan.

Orang nomor satu di Inhil itu juga berpesan, pejabat yang baru dilantik dapat bersyukur dengan penempatan tugas yang baru.

“Penempatan ini sudah melalu berbagai penilaian, untuk itu syukurilah jabatan yang telah diamanahkan dan mari bersama-sama mensukseskan program pemerintah daerah”, tambahnya.

 

..........

Diskominfopers Inhil