Zulaikhah Wardan Tinjau Sekretariat FKS

Ketua Forum Kabupaten Sehat (FKS) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil), Zulaikhah Wardan, tinjau Kantor Sekretariat Tim Forum KKS Kabupaten Inhil yang terletak di jalan Gajah Mada Tembilahan. Kamis, (24/9/2020).

Zulaikhah Wardan didampingi Plt.Kepala Dinas Kesehatan Inhil, Rahmi Indrasari. Peninjauan bertujuan untuk berbenah dan menentukan kebijakan struktur Tim FKS Inhil, dari tingkat Kabupaten hingga Desa.

Ditemui saat wawancara, Zulaikhah sampaikan apresiasi kepada Dinas Kesehatan Inhil atas penyediaan Kantor Sekretariat FKS di negeri 1000 parit.

“Terimakasih Saya ucapkan kepada Dinas Kesehatan. Dengan adanya ruangan ini mari kita manfaatkan bersama. Kalau ada rapat dan pertemuan bisa kita gunakan khususnya terkait administrasi untuk menunjang program Forum”, jelas Ketua  FKS Inhil.

Ketua yang juga Staff Ahli Bupati Inhil sebutkan, Kantor FKS akan dilengkapi dengan struktur organisasi, program kerja dan indikator penilaian.

“Dengan adanya informasi tersebut, kita akan tahu mana indikator yang sudah dan belum tercapai”, ujar Zulaikhah Wardan.

Pada kesempatan ini, Ketua FKS terima penyerahan buku pedoman penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat dari Tim Pembina FKS Inhil.

 

……..

Tembilahan, 24 September

Diskominfopers Inhil.