Zulaikhah Wardan Terima Kunjungan Forum Anak Inhil

Forum Anak Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) silaturahmi dengan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Inhil, Zulaikhah Wardan, Selasa (22/12).

Pada kesempatan itu, anggota Forum Anak diampingi Kepala DP2KBP3A, Ridwan Ahim bersama Kepala-Kepala Bidang di DP2KBP3A dan fasilitator.

“Terimakasih atas kunjungannya, selain untuk meningkatkan hubungan silaturahmi, melalui pertemuan ini juga kita dapat mengenal lebih jauh tentang Forum Anak”, ujar Zulaikhah Wardan saat menerima kunjungan Forum Anak di Kediaman Dinas Bupati Inhil Jalan Kesehatan, Tembilahan.

Di bawah naungan DP2KBP3A, Forum Anak telah terbentuk sejak tujuh tahun lalu. Organisasi tersebut berperan untuk mendukung program Kabupaten Layak Anak (KLA) di Kabupaten Inhil.

“Dengan telah terbentuknya Forum Anak sampai tingkat Desa/ Kelurahan, saya harapkan dapat menjadi wadah untuk mengarahkan para generasi bangsa melakukan kegiatan yang positif”, kata Bunda PAUD tersebut.

Zulaikhah juga berharap agar anggota Forum Anak dapat mengkampanyekan protokol kesehatan kepada masyarakat dan di lembaga pendidikan di Inhil.

 

…………..

Tembilahan, 23 Desember 2020

Diskominfopers Inhil