Zulaikhah Wardan Buka Kegiatan Revitalisasi Perangkat NU

Ketua Pengurus Cabang (PC) Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil),  Zulaikhah Wardan, secara resmi membuka kegiatan revitalisasi perangkat NU dalam rangka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) muslimat NU dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) perangkat muslimat NU Inhil.

Rapat kerja nasional NU diikuti seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC), Pimpinan Ranting dan Pimpinan Anak Ranting Muslimat NU se-Kabupaten Inhil secara virtual melalui zoom meeting.  Di awali dengan Khatmil Qur'an oleh seluruh PC Muslimat NU Kabupaten Inhil yang dimulai dari Wakil Ketua PC Muslimat NU Inhil, Amiratussalihah, dilanjutkan dengan do'a khatam Al-Qur'an.

Zulaikhah Wardan dalam penyampainnya sebutkan, Muslimat NU diharapkan dapat menjadi pelopor umat muslim agar lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

“Saya harap Muslimat NU bisa menjadi pelopor umat muslim, saya juga mengharapkan Muslimat NU selalu mengikuti dan menyosialisasikan kepada masyarakat sekitar tentang anjuran pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan ”, kata Zulaikhah Wardan saat dijumpai di Sekretariat Muslimat NU (28/10/2020).

Staff Ahli Bupati tersebut juga menyampaikan, salahsatu upaya yang dapat dilakukan umat muslim untuk menghadapi situasi Pandemi Covid-19  adalah mendekatkan diri kepada Sang Khalik.

 

……….

Tembilahan, 28 Oktober 2020

Diskominfopers Inhil.

  • Ditayangkan oleh: Nirma
  • Rabu, 28 Oktober 2020 18:00 WIB
  • Muslimat NU Inhil, Zulaikhah Wardan, Diskominfopers Inhil